Senin, 17 Juni 2013

Kata Pengantar

       Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, penulis panjatkan atas segala rahmat, hidayah serta ridhonya, atas terselesaikannya makalah yang berjudul “PEMBUATAN BLOG ETIKA PROFESI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI”. Makalah ini kami buat untuk memenuhi syarat tugas UAS dari mata kuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam menyusun makalah ini tak terlepas dari bantuan berbagai pihak, Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada :

  1. Bapak Achmad Sumbaryadi, S.Kom selaku dosen EPTIK
  2. Kedua Orang Tua tercinta dan keluarga kami yang selalu mendo’akan dan  memberikan semangat.
  3. Rekan-rekan mahasiswa BSI yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pembuatan laporan presentasi ini. Dan semua pihak yang telah membantu penulis, namun tak bisa penulis sebutkan satu per satu.
Dalam penulisan makalah ini, tentunya masih jauh dari kesempurnaan, karena masih banyak kesalahan. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan di masa yang akan datang. Akhir kata, penulis mohon di bukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya, apabila ada kesalahan dan kekurangan yang penulis lakukan. Dan penulis mengharapkan makalah ini dapat bermanfaat bagi penulis pada khususnya dan pembaca pada umumnya. 

                                                                                                    Jakarta, 01 Mei 2013

             PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar